Rachmawati

Monas dan Kwarnas

Monas dan Kwarnas

Melalui group Komunitas penulis kaltim, kudapatkan info Sayembara Penulisan Buku, sayapun tergerak untuk turut serta dalam lomba ini, ide membuat permainan terbersit karena bagiku, anak-anak saat bermain itu lebih lekat diingatan dibandngkan serius dan fokus belajar. Jadilah saya merancang ide Membuat Monopoli dan Kwartet kembali, dengan harapan setelah dibantu ideku untuk membuatkan APE untuk 2 temanku yang saat itu ingin mengikuti lomba dan kurancangkan Monopoli serta Kwartet hingga berhasil membawa monopoli dan kwartet hingga ke tingkat Nasional aku berharap kali ini giliranku atas ide2ku itu juga bisa membawaku maju hingga ke Tingkat Nasional.
Mimpi terbesarku adalah karyaku dapat dibukukan dan dicetak Nasional dan Bisa mendatangkan manfaat untuk masyarakat banyak. karena lewat pena, aku bisa menghasilkan ilmu yang hingga kapanpu bisa dimanfaatkan oleh orang lain, bahkan setelah aku tiada nanti.
Butuh proses 1 bulan untuk menyelesaikan materi buku dan setelah buku selesai butuh waktu 1 minggu untuk merancang dan mendesain 2 permainan ini, hingga jadilah seperti yang ada pada gambar :

Setelah buku jadi segera kukirim 3 buku sesuai persyaratan yang diminta pada hari Sabtu, 25 Februari 2017. Semoga Tulisanku bisa menyita perhatian Juri.

Berharap kelak jka mimpiku terwujud aku ingin kembali membuat permainan ini lagi yang mengangkat Indahnya keberagaman negeriku, serta keragaman flora dan fauna bangsaku dan semua kukemas dengan permainan Monopoli dan Kwartet. Ya semoga... mimpi ini dapat terwujud. Aamiin.

Taklama lagi pengumuman sayembara akan diumumkan, semoga Allah mengabulkan harapan dan do'a ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

mantab. sangat inspiratif. Semoga sukses ya

25 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali