Rachmawati

Monas dan Kwarnas Akan Membawaku Bertemu Penulis Hebat Se-Nusantara

Tanggal 19 Mei 2017, menjadi hari paling membahagiakan aku, gimana tidak pada hari ini aku mendapat kabar jika tulisanku masuk dalam daftar nama-nama dari 120 karya terpilih, dengan nomor Pengumuman : 5745/G3.2/KP/2017, yang akan berangkat menghadiri Pertemuan Penulis Bahan Literasi Nasional di Jakarta pada tanggal 06-08 Juni 2017.

Tercantum dalam urutan 117 diantara 120 nama yg terpilih dalam lomba sayembara gerakan literasi nasional oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Buatku seperti berada dilangit ke tujuh. Monopoli Pahlawan Nasional (MONAS) dan Kwartet Pahlawan Nasional (KWRNAS) membawaku berada di antara 120 orang pemenang se indonesia.
Semoga kemenangan ini menjadi motifasi diri untuk menghasilkan karya tulis yang lebih banyak lagi.
Terima kasih buat teman2 di komunitas Jaring Penulis Kaltim, terima kasih pak Amien wangsitalaja dan pak de Agus Dwi Utomo yang selalu memotivasiku untuk terus berkarya,
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Selamat ya bu..

05 Jul
Balas

iya bu siti masrifa, semoga guru-guru lainnya semangat untuk mengikuti lomba menulis dan berpartisipasi dalam Gerakan Literasi Nasional yang dicanangkan pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa kita

05 Jul

Sukses bu

05 Jul
Balas

terima kasih pak yudha kurniawan

05 Jul

Selamat dan suksrs bu .

05 Jul
Balas

terima kasih

07 Jul

Selamat bu...pengin juga hiks ...

05 Jul
Balas

ayo ibu tahun depan ikut juga. ini sudah jadi agenda tahunan Gerakan Literasi Nasional

07 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali